Hmmm,,

Wanita cantik yang kaya..

Rasa-rasanya banyak laki-laki yang mengidamkan wanita cantik yang kaya sebagai pasangan hidupnya..

Tapi tidak untuk saya.

Entah kenapa saya punya pandangan lain terhadap wanita cantik yang kaya atau mungkin ini karena pengalaman saya dan pengalaman orang-orang di dekat saya tentang wanita cantik yang kaya…

Rasa-rasanya wanita cantik dan kaya tersebut tidak akan mau diajak makan di warung, misalnya makan tempe penyet dan pecel lele.

Macam-macam deh alasannya, misalnya makanan tersebut tidak sehat lah, tempatnya kotornya, piringnya tidak dicuci dengan bersih, tidak ada tempat parkir mobilnya (OH Shit!!), dan lain sebagainya..

Mereka pasti mintanya makan di rumah makan, restoran, franchise terkenal, dsb.

Padahal saya sendiri (yang pastinya bukan golongan orang kaya) tidak akan mampu kalau setiap makan harus makan di tempat-tempat seperti itu.

TIdak hanya itu, gaya hidup mereka yang berfoya-foya dengan duit orang tua (for example: CREDIT CARD PLATINUM!) walaupun itu memang pemberian orang tua, mbok ya sadar kalau banyak hal yang bisa dilakukan dengan duit yang menurut saya sangat berlebih tersebut.

Itu dari sudut pandang lifestyle…

Kalau dari sudut pandang kecantikan,,

entah kenapa saya kok tidak heran jika wanita yang kaya itu cantik-cantik.

Mereka hampir tidak pernah bersentuhan dengan panasnya matahari di waktu siang, gimana bisa bersentuhan, orang kemana-mana naik mobil, ruangan rumah, kantor, tempat makan yang ber-AC…

Pakaian dan make-up yang di kenakan pun dicari yang pas dan sesuai dengan mereka, tidak perduli berapapun harganya, sudahlah, saya sendiri tidak begitu mengerti dengan dunia fashion, tetapi pastinya wanita-wanita yang cantik dan kaya tersebut kecantikannya ditunjang oleh make-up dan outfit yang mereka kenakan.

tidak hanya itu, mereka dapat merawat diri di klinik-klinik ternama dengan uang yang mereka miliki, bahkan lebai-nya, ada permasalahan sedikit saja di wajah mereka (baca: noda atau jerawat) yang sangat tidak signifikan, wanita-wanita cantik yang kaya tersebut seperti kebakaran jenggot dan merasa itu adalah hal yang harus di obati dengan segera, cepat, tidak perduli mahal atau tidak!

hmppff…

Maaf kalau ada wanita kaya yang merasa mereka tidak seperti hal yang saya tulis diatas..

Tapi entah kenapa, saya kok lebih suka wanita cantik yang tidak kaya..

saya rasa kecantikan wanita cantik yang tidak kaya tersebut lebih alami (saya tidak tahu bagaimana menggambarkan-nya) hehehe….

umumnya mereka tidak sombong dan tidak berlebihan dalam menggunakan uang dalam kehidupannya..

bukankah itu yang dicari oleh suami?? wanita yang tidak berlebihan dalam menggunakan uang suaminya…

yah, saya sadar bahwa saya menggeneralisasi (moga-moga tulisannya benar) mahluk hidup terindah yang diciptakan Tuhan Yang Maha Esa, pastinya ada wanita kaya yang cantik dengan lifestyle merakyat dan tentunya juga ada wanita miskin yang cantik dengan lifestyle hedon…

Intinya, jangan berbangga diri walaupun kamu kaya,,
Toh yang kamu sebut kaya itu orang tuamu dan itu bukan kamu…

Siapa orangtua-mu itu penting, tapi yang lebih penting lagi adalah siapa dirimu.

Benar apa yang dikatakan oleh Nabi Besar kita,

“Cintailah wanita karena agamanya, bukan karena kekayaannya, kecantikannya, dan kedudukannya” mungkin dengan ketaatannya terhadap agama, walaupun dia kaya, cantik, dan terpandang di status sosial, dia akan menjadi wanita cantik yang “sederhana”. Berbahagialah anda yang memilikinya!

ya,ya,ya…

wanita cantik yang “sederhana”,, dimanakah kau berada???

Advertisements