kenapa ada sang hitam bila putih menyenangkan??

kenapa ada pertemuan jika ada perpisahan??

——————————————————————————————————————————————————

Perpisahan dengan teman itu selalu menyedihkan, tapi percayalah bahwa perpisahan itu justru ada agar kita menyadari how precious they are.  Anda sedih kan? dan berandai2 bahwa kalau bisa memutar waktu, anda berharap bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan mereka?

Spoiler: Kalau anda sekarang sudah dan berencana punya anak, saya harap anda juga mengerti hal ini dan mencoba memberikan anak-anak anda waktu untuk bercengkerama dengan teman-temannya.

Fiuh, hari ini tiba-tiba saya jadi ingin memeluk teman2 saya semua dan berbagi kisah mereka selama kami tidak bersama. Betapa saya ingin meminta maaf karena tidak bisa selalu ada untuk mereka dan tidak bisa membantu mereka karena saya yang selalu sibuk dengan dunia saya sendiri.

Apakah anda seperti saya? sedang rindu teman-teman anda? atau anda sedang menikmati hari-hari terbaik dengan teman-teman anda?

Untuk anda yang sedang rindu teman-teman anda, cobalah:

Pandangi foto-foto mereka dan ingatlah kejadian-kejadian lucu dan menyedihkan dari foto tersebut.

Coba telpon, dengar suara dan tanyakan kabar mereka serta katakan apa yang anda rindukan dari mereka.

Rencanakan pertemuan atau temu kangen dengan mereka, tidak perlu dalam waktu dekat, karena salah satu yang anda rindukan adalah berbicara dengan mereka, eker-ekeran (*beradu pendapat yang baik) dan mengambil keputusan bersama.

Untuk anda yang sedang menikmati waktu-waktu terbaik dengan teman-teman anda:

Nikmatilah!! Jgn sampai terjadi pertengkaran dengan mereka..

Semoga dapat terjadi pertemuan lagi dengan semua anggota teman-teman yang kita cintai..

Advertisements